Kamis, 23 April 2009

Akhirnya, kembali lagi :)

Assalamualaikum...
wah senang rasanya bisa kembali menulis di blog tercinta ..:)
kesibukan yang sempat terhenti karena kesibukan bekerja...hehehe..demi meraih cita2 dan kemandirian..amien :)

Ada beberapa info yang ingin saya bagi ke teman2 yg lain...hehehe..
beberapa waktu ini saya lagi mengandrungi (aduh bahasanya :)) buat membaca beberapa blog yang menurut saya inspired banget...Hampir tiap hari, tiap saat, saya membuka 3 blog/website tersebut..karena banyak pengalaman dan informasi baru yang bisa saya dapat darinya...
yang pertama..www.pandji.com , yup ini web punya penyiar terkenal pandji pragiwaksono, penyiar hardrock fm..ternyata, panji ga hanya heboh saat siaran, tapi juga lewat tulisan...hampir 2 hari dua malam, saya habiskan untuk membaca semua post nya...melelahkan memang, tapi bener2 ga bisa berhenti buat baca..coz isinya bener2 menarik dan variatif bgt...

Kedua, http://ilovehishmatheblog.blogspot.com/
saya ketemu blog ini juga ga sengaja, waktu itu cuma mau cari info tentang fashion dalam berbusana muslim...ternyata menemukan blog: beutifulmuslimah.blogspot.com...
Subhanallah, isinya bener2 menggugah hati dan begitu indah...saya jadi merasa bersyukur banget karena sudah dilahirkan sebagai seorang muslim dan dapat melaksanakan kewajiban menggunakan jilbab/hijab...dan pengetahuan lain yang saya dapat adalah bahwa ternyata wanita muslimah dan berjilab itu ada di seluruh dunia dengan berbagai cara mereka dalam menggunakan jilbab...Subhanallah, mereka ada di Asia, Amerika, Eropa, Afrika, pokoknya di seluruh dunia dan mereka semua begitu cantik...Oiya, saat ini blog tersebut berganti alamat ke http://ilovehishmatheblog.blogspot.com/...So, buat temen2 yg mo ngunjungin blognya, pakai alamat yg kedua ya, karena yg pertama sudah tidak bisa diakses.. :)

Yang ketiga, hegab-rehab.blogspot.com
serupa dengan blog di atas,hegab-rehab.blogspot.com blog ini juga masih berisi seputar muslimah tetapi lebih fokus ke dalam penggunaan hijab dan cara berpakaian wanita muslimah...Alhamdullilah, saya mendapat pengetahuan bagaimana berpakaian muslimah yang sesuai syariah tetapi tetap mengikuti mode...baju2 serta jilbab yang ditampilkan begitu beragam dan cantik...ada juga alamat di mana kita bisa membeli pakaian2 tersebut, soal harga tergantung kocek yah..mulai dari 6 dolar hingga ratusan dolar..silahkan pilih2 aja mana yg cocok dengan selera dan kantong kita.. :)

Ohya, satu lagi, setiap kali saya boring, saya buka youtube dan mengklik video Saatnya Kita Sahur, Indonesian Idol, atau Dahsyat RCTI...wah...langsung hilang suntuknya berganti dengan tawa karena ulah Olga, Adul, dan Komeng...ga pernah bosen buat nontonnya, karena bener2 segar dan menghibur...Kalo nonton komedi seperti ini, emang paling enak, coz kita bisa dapat benefit yang berlipat2..hehe, pertama hati jadi riang karena suntuk/bete udah kabur karena dihibur hal2 lucu tadi, plus yang kedua muka jadi tambah kencang dan berseri2 karena aliran darah menjadi mengalir ke wajah kita sekaligus otot2 wajah menjadi kencang...tuuh kan, hati senang, wajahpun jadi oke...

okey de, buat temen2 silahkan dikunjungi blog2 tadi, buat nambah referensi or hilangin BT/suntuk yang menyergap.. :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda