Rabu, 17 September 2008

Suntik Vit C

Akhir2 ini pada merhatiin ga?kalo artis2 tuh pada banyak yg makin putih or semakin cerah warna kulitnya?of course, jadi makin cantik deh...nah, kulit putih seperti itu bisa juga kita dapatkan dengan cara suntik putih ato cuntik vitamin C. Sebenarnya kulit kita ga jadi putih, tetapi jadi lebih cerah.karena lebih cerah, otomatis lebih bright dipandang mata...Trus, pasti dong kita pengen tau apa aja efek samping yang bisa ditimbulkan dari suntik vit c?setau aku ga ada, karena kata para ahli, sebenarnya fungsi suntik Vit C itu malah bagus buat kesehatan karena bersifat antioksidan dan membantu metabolisme tubuh, liat aja vit c yg sering ada di buah, kita kan malah disuruh banyak makan buah kan, supaya tubuh jadi sehat dan segar...nah fungsinya seperti itu juga suntik vit c..tubuh jadi segar, trus udah sehat, kita dapat bonus tambahan deh, yaitu kulit yg makin cerah dan cling...hehe, asyik kan...
Trus, ada juga yg bilang kalo bakal bahaya buat ginjal...sebenarnya ga juga, karena vit c ini masuk mengikuti aliran darah, sedangkan anjuran kita harus minum air putih banyak2 ya kan bagus buat ginjal, supaya kerja ginjal ga jadi ekstra keras...gitu aja..
So, kesimpulannya, mungkin agak seram ya buat nyoba tip supaya cantik ini, karena denger kata disuntik.hehe, solusinya, minta tolong aja ke dokter yg kita datangi u/disuntik dengan jarum baby, ukuran kecil banget, jadi ga bakal sakit. Selain suntik juga ada dengan cara infus..sama aja sih obatnya, yakni vit c (bikin kulit cerah), plasenta (biar kulit halus), collagen (biar kulit elastis), dan whitening (seperti tathionil, fungsinya menghambat pembentukan pigmen yang berlebihan).
Tapi tetep ada hal2 yg harus kita perhatikan sebelum melakukan perawatan seperti ini:
1. pilih perawatan di dokter ahli, jangn di salon2 kecantikan apalagi yg dilakukan oleh orang yg bukan ahlinya...karena tetep kita dirawat sesuai dengan kondisi kulit masing-masing,
2. jika punya riwayat kesehatan sakit lambung/hati/ginjal, otomatis harus konsultasi dulu sebelum suntik vit c..Jangan sampai mau cantik, malah dapat sakit..
3. Perhatikan juga obat yg digunakan, jangan sampai obat nya kualitas buruk apalagi palsu, untuk lebih jelasnya..tanya ke dokternya langsung sebelum melakukan perawatan, biasanya obat2 ini diimpor dari german, coz kalo beli lokal takutnya obat palsu, hiyy serem kan?
4. Jika berhenti perawatan, kulit ga bakal jadi kusam, yg ada hanya kembali ke warna asal..nah ibarat nya kalo mo cantik kan kita harus ya harus mau maintenance-nya..ga papa kok. Itung2 investasi diri.hehehe..kalo udah rutin, biasanya suntiknya cukup 1 atau 2 bulan sekali...
5. Jangan takut soal harga, sekarang udah banyak kok, klinik/dokter yang menawarkan paket yang terjangkau, apalagi kalo kita dateng bareng2 temen kita...sama aja seperti kita perawatan kulit dan wajah :)
6. Terakhir, jangan lupa berolahraga, makan yg sehat terutama buah2an yg banyak mengandung vit C, dan minum air putih. Udah kok, kulit cantik kita bakal terus terjaga :)

Berdasar pengalamanku, lumayan juga lho perawatan ini..selain kulit jadi cerah dan halus, tubuh juga jadi segar. Pokoknya Viva deh buat tubuh yang sehat dan cantik!

2 Komentar:

Pada 11 November 2008 pukul 18.23 , Blogger Purplelinda21 mengatakan...

kalau di bogor dimana yah tempatnya mau suntik vitamin C??yang aman, sehat dan terjangkau??

 
Pada 23 April 2009 pukul 02.00 , Blogger ruparupablogku mengatakan...

@greentea,
maaf ya kalo di bogor saya kurang tau, coz saya pakai dokter di Jakarta Selatan..kalo berminat bisa hubungi saya di email ruparupablogku@gmail.com...ntar sy emailkan no hape dan alamat dokternya...harganya terjangkau dan yang pertenting sehat dan aman...udah sy buktikan sendiri.. :)

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda